Pol Espargaro Akui Sudah Tanda Tangan Kontrak 2 Tahun, Dengan Tim Mana?

Aksi Pol Espargaro saat tes di Mandalika | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah berkiprah dua tahun dengan pabrikan Honda, Pol Espargaro belum menunjukan penampilan yang konsisten. Pembalap berusia 31 tahun itu justru kesulitan dan jauh dari harapan.

Musim ini nampaknya akan menjadi yang terakhir kalinya mengendarai RC213V. Apa lagi Alex Rins sudah jelas masuk di squad Repsol Honda dan Marc Marquez memiliki kontrak lebih lama.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun, Pol baru saja mengungkapkan kalau dirinya sudah menemukan tim baru. Bahkan, ia menyebut sudah tanda tangan kontrak untuk dua tahun kedepan. Menurut prediksi ia mengisi slot di tim Tech3 KTM. Namun Pol belum mau menjawabnya.

Pol Espargaro dan Marc Marquez (Repsol Honda Team)

“Saya belum bisa mengatakan apa-apa, tetapi itu hanya akan terjadi untuk waktu yang sangat singkat. Masa depan saya jelas, saya sudah menandatangani untuk dua tahun ke depan,” tegas Pol dalam sesi tanya jawab wartawan di Silverstone.

“Kami akan mengumumkannya dalam beberapa minggu ke depan. Saya cukup senang karena saya pergi ke tempat yang benar-benar saya inginkan. Tapi saya beruntung, motornya akan sangat bagus, gajinya juga sangat bagus.” jelas Pol dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD