Perjuangan Manis Toprak Razgatlioglu Gapai Podium WorldSBK Imola 2019

Foto By WorldSBK
Yamaha

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu meraih podium ketiga di ajang WorldSBK dengan penuh bahagia pasalnya dari peringkat 11 ke 3. di finish di depan salah satu pembalap pabrikan, termasuk pembalap Kawasaki Leon Haslam

Toprak Razgatlioglu muncul sebagai salah satu bintang dari balapan pembukaan World Superbike Championship di Imola setelah start dari grid 11 untuk mengalahkan saingannya yang didukung pabrik ke podium.

Ini merupakan musim keduanya di WorldSBK bagi pembalap Turki tersebut. Razgatlioglu bermain dengan sangat cerdik ketika ia memanfaatkan awal yang kuat untuk mengunci pertarungan pada posisi ke’empat. Dan sempat memperebutkan podium 3 dengan Michael Van Der mark.

Toprak Depan. |Foto By WorldSBK

“Saya sangat senang karena setelah menyelesaikan peringkat ke-11 di Superpole dan saya tidak mengharapkan podium. Musim ini saya telah mengharapkan untuk mencetak lebih banyak podium tetapi belum mungkin sampai sekarang. setup motor dari Jumat sudah bagus, tetapi dengan ban Superpole, posisi motor berubah. Saya fight hebat dengan Michael van der Mark pada akhirnya. Saya benar-benar mendorong dengan pengereman keras dan pada jalur yang baik dan kami mendapat podium. ” Ungkap Pembalap asal Turki tersebut.

Mendapatkan podium ketiga di WorldSBK adalah capaian yang sangat istimewa bagi pembalap yang masih berusia 22 tahun. Ia sangat senang karena dapat berkompetisi dengan sangat baiki. Bahkan berharap akan merayakan hasil seperti itu di awal musim. |Fajar

GM-helm SSS Racing