Pembalap WorldSBK Ini Magang Jadi Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda

Pembalap WorldSBK Ini Magang Jadi Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda |Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Marc Marquez diprediksi akan absen lama di MotoGP 2021 usai jalani operasi ketiga. Dan pembalap WorldSBK Alvaro Bautista ingatkan Honda bahwa masih ada dirinya jika butuh pengganti Marc Marquez.

Operasi ketiga pada humerus kanannya tampaknya menghukumnya enam bulan tambahan masa pemulihan. Oleh karena itu, Honda harus mempertimbangkan untuk menggantinya.

Pembalap WSBK ingin mengingatkan para pembuat keputusan di pabrikan asal Tokyo. Marc Marquez harus mengabaikan musim 2020 dan semuanya tampaknya menunjukkan bahwa dia harus melakukan hal yang sama pada separuh musim MotoGP 2021.

SSS Racing

Honda mengetahui hal ini dan sedang mempertimbangkan siapa yang akan bertindak sebagai pembalap pengganti sementara. Namun, HRC resmi ada di WSBK, Alvaro Bautista ingin mengingatkan jika Honda kekurangan inspirasi, bisa ada solusi.

“Saya seorang pembalap HRC dan saya bagian dari proyek Superbike, tetapi jika Honda menawarkan saya untuk melakukan sesuatu di MotoGP. Seperti tes atau membantu mereka dengan cara lain, itu akan menyenangkan Namun, saya ingin Marc kembali mengendarai motor untuk mengakhiri cobaan beratnya karena tidak bisa balapan,” sebut Alvaro bautista.

GM-helm PARD