Pembalap MotoGP Ramai-Ramai Lelang Perlengkapan Balapnya Buat Amal

Pembalap MotoGP Ramai-Ramai Lelang Perlengkapan Balapnya Buat Amal |Foto: Charity Stars
GM-helm

BalapMotor.Net – Meski gelaran MotoGP 2020 telah usai, Namun para pembalap MotoGP ramai-ramai lelang perlengkapan balapnya buat amal. Pihak MotoGP menyelenggarakan acara ‘MotoGP Stars Holiday Auction’

Jadi barang-barang milik para pembalap akan dilelang secara online. Hampir semua pembalap terlibat dalam acara ini, Valentino Rossi akan melelang pelindung lutut miliknya, sementara sang juara MotoGP 2020 akan memilih sarung tangan balap untuk acara tersebut.

Ada juga sepatu boot, visor helm dan barang unik lainnya yang tentunya ditandatangani langsung oleh para pembalap MotoGP. Setiap item akan terdaftar di situs Charity Stars selama kurang lebih tiga minggu.

Nantinya, hasil dari acara lelang ini akan disumbangkan Two Wheels for Life yang merupakan badan amal resmi dari cabang olahraga motorsport. Tidak hanya itu, TWFL juga bekerja sama dengan Petronas SRT yang akan menawarkan paket eksklusif untuk MotoGP 2021.

Setiap orang yang menyumbang setidaknya 5 pound atau sekitar Rp 93 ribu (1 poundsterling = Rp 18.722,60), berkesempatan untuk memenangkan paket spesial untuk menghadiri salah satu balapan tahun depan secara gratis yang akan diundi setiap minggu.

Akomodasi termasuk penerbangan dan penginapan, dan akses masuk paddock dan tour keliling pit bersama pembalap Petronas, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi. Gimana? Tertarik untuk mengikuti lelang barang-barang milik para pembalap MotoGP? Klik di sini.

SSS Racing