Pecco Tak Lagi Ngotot Untuk Juara! Yang Penting Poin Aman

BalapMotor.Net – Pecco Bagnaia hampir menyapu lima kemenangan beruntun di GP Aragon akhir pekan kemarin. Sebagai pole position, pembalap Ducati itu tampil menjanjikan.

Mendominasi hampir sepanjang balapan, Pecco harus puas finis sebagai runner-up. Aksi Enea Bastianini di lap terakhir membuyarkan kemenangannya. Namun pembalap Italia itu tetap merasa puas.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tidak apa-apa karena saya telah melakukan yang terbaik. Sepanjang balapan saya berusaha untuk tidak membuat kesalahan. Ketika dia melewati saya di lap terakhir, saya memutuskan untuk tidak melakukan serangan balik,” kata Bagnaia.

Francesco Bagnaia | Foto: Ducati Corse

“Lebih penting mengambil kesempatan dan mengumpulkan banyak poin dari Fabio. Selain itu, saya berada di batas dan upaya untuk menyalip akan berarti risiko besar. Saya benar-benar puas dengan hasilnya. Poin aman lebih penting daripada kemenangan,” tambahnya.

Berbicara klasemen, Pecco pun mengaku punya peluang besar meskipun akan sangat sulit. “Sekarang klasemen keseluruhan sangat ketat lagi dan Anda bisa berbicara tentang peluang kami untuk Piala Dunia. Saya tahu bahwa potensi kami sangat besar, tetapi itu akan tetap sulit,” jelasnya dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD