Pecco dan Bestia Memuji Satu Sama Lain dan Siap Saling Mengalahkan

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Musim lalu, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini terlibat pertarungan yang cukup sengit dalam empat balapan. Hasilnya mereka saling mengalahkan satu sama lain.

Tahun ini, keduanya akan berbagi garasi di tim utama Lenovo Ducati. Tentu saja persaingan satu tim ini akan menarik dan seru untuk disaksikan. Apa lagi keduanya sudah optimis untuk mengalahkan rekannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Seperti yang dia katakan tahun lalu, dia bajingan!,” kata Bagnaia sambil tertawa. “Karena dia mendorong seperti bajingan. Tapi tidak, saya pikir dia orang yang cerdas. Orang yang sangat kompetitif,”

Ducati Lenovo Team 2023

“Kami menginginkan hal yang sama dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapainya. Pertarungan di antara kami akan intens, tetapi kami harus melakukannya. Menjadi cerdas dan hormat untuk memiliki hubungan yang baik.” jelas Bagnaia.

“Perbedaan besar adalah Pecco adalah Juara Dunia MotoGP dan saya, tidak! Sekarang dia pembalap tercepat di dunia. Merupakan kesenangan untuk bertarung dengannya tahun ini, dan saya akan mencoba untuk menang.” jawab Enea Bastianini dilansir dari motogp.com. (***)

GM-helm VND Racing PARD