Pecco Bagnaia: Tiga Seri Kedepan Sirkuit Yang Mudah Untuk Ducati

Francesco Bagnaia | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Duo pembalap Ducati, Jack Miller dan Francesco “Pecco” Bagnaia tampil bagus di Circuito de Jerez pada MotoGP Spanyol putaran empat akhir pekan kemarin. Mereka berhasil meraih podium 1 dan 2.

Kemenangan tersebut sudah sangat dinantikan oleh Pabrikan asal Italia itu. Terakhir meraka menang di Jerez adalah 15 tahun silam yang dicetak oleh Loris Capirossi. Sementara podium 1-2 terakhir dicatat pada 2018 saat MotoGP Brno, Ceko.

Nah, pemimpin Klasemen sementara MotoGP di musim 2021, Francesco “Pecco” Bagnaia menanti tiga Grand Prix berikutnya dengan percaya diri. Pembalap Ducati Lenovo Team tersebut yakin Desmosedici sangat cocok disana.

Francesco Bagnaia | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Ada rute di mana sepeda motor kami akan bekerja lebih baik. Le Mans adalah trek yang bagus untuk kami. Mugello adalah trek yang luar biasa bagi kami, seperti halnya Barcelona dan Assen,” kata Juara dunia Moto2 2018  berusia 24 tahun itu.

“Lalu datanglah Sachsenring, di mana kita pasti akan mendapat banyak masalah. Kemudian KymiRing di Finlandia, yang belum diketahui siapa pun, jadi kita harus menunggu dan melihat. Tapi tiga rute berikutnya pasti bagus buat kami,” tegas Pecco dilansir dari speedweek.com.

GM-helm PARD