Pecco Bagnaia Tetap Pede dan Semakin Optimis dengan Ducati GP22

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia telah menyelesaikan dua hari tes dengan pacuan barunya Desmosedici GP22. Motor Ducati terbaru yang akan digunakan musim ini menurutnya sudah memiliki level yang sama dengan GP21 yang digunakan tahun lalu.

Pecco optimis dengan beberapa waktu pengujian lagi pacuan terbaru itu akan jauh lebih fantastis. Seperti kita ketahui, GP21 yang dipakai Enea Bastianini (Gresini Racing) secara luar biasa menembus rekor lap tercepat di sirkuit Sepang, Malaysia pada hari kedua tes kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tapi catatan waktu Pecco Bagnaia juga tidak jauh dibelakangnya. Itu tetap membuat pembalap Italia tersebut merasa puas dan tetap percaya diri. “Kami mengambil langkah maju yang luar biasa pada hari Minggu,” kata Francesco Bagnaia dilansir dari gp-inside.

Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa di lap cepat saya dan saya memiliki rekor pribadi saya di Sepang. Tapi yang paling penting adalah ritme. Jika kami harus balapan, saya akan bertarung di depan. Kami baru berada di hari kedua dengan Ducati baru dan levelnya sudah mirip dengan yang sebelumnya,” tambah Pecco.

Saya sedikit khawatir dengan membuat perubahan pada motor, itu akan kehilangan beberapa kekuatannya, seperti pengereman dan masuk tikungan, tetapi kami sudah berada di level yang sama. GP21 telah mencapai level maksimalnya, dengan GP22 Anda merasa ada lebih banyak potensi,” jelas pembalap Ducati Lenovo Team itu.

GM-helm VND Racing PARD