Pecco Bagnaia: Jorge Martin Sukses Kejutkan Semua Orang!

Pecco Bagnaia Terkejut Melihat Penampilan Jorge Martin |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Posisi pole position MotoGP seri ke 2 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar jatuh ke tangan Jorge Martin. Menurut Pecco Bagnaia Jorge Martin sukses kejutkan semua orang!

Jorge Martin sendiri merupakan pembalap rookie di MotoGP tahun 2021. Pada seri 1 lalu, ia sukses finish di posisi ke 9 dan di seri 2 kali ini ia sukses meraih posisi pole position, Sebagai pembalap rookie di MotoGP, ia sukses kejutkan semua orang.

Pujian datang dari Pecco Bagnaia yang merupakan senior Jorge Martin di Ducati. Pembalap yang tahun lalu (2020) memperkuat tim Pramac Racing tersebut memuji juniornya yang mengisi slot pembalap Ducati yang Pecco Bagnaia tinggalkan.

SSS Racing

«Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa tim Pramac sangat bagus, terutama Jorge Martin. Saya pikir dia sedikit mengejutkan semua orang. Dia selalu sangat cepat pada hari-hari itu, Anda harus mengakui itu.” Puji Pecco Bagnaia

Namun, Bagnaia belum bisa menjamin bahwa Jorge Martin dapat dengan mudah bakal meraih kemenangan di MotoGP seri ke 2 tersebut. Pasalnya, menurut Bagnaia harus memiliki pengalaman lebih untuk meraih juara.

“Tapi masih terlalu dini untuk melihatnya berjuang demi kemenangan. Dia mungkin perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman. Kita lihat saja. ” Tukas pembalap yang merupakan murid Valentino Rossi tersebut.

GM-helm PARD