Naik Kelas Dan Pindah Tim, Rabat Ucapkan Terima Kasih Kepada Estrella Galicia

Tito Rabat dan Carloz Saint

BalapMotor.Net – Mantan juara dunia Moto2 Tito Rabat terbang menuju Madrid dalam ajang Promosi. Pembalap yang akan naik ke kelas MotoGP pada tahun depan lakukan kegiatan yang di berikan Estrella Galicia 0,0 (10/12) di Sirkuit Jarama, Spanyol. Mantan tim yang ia bela ketika turun di kelas Moto2 juga mendatangkan pembalap Formula 1 Carlos Sainz Jr.

Meski akan membela MarcVDS di kancah MotoGP, Rabat masih mendapat support dari tim lamanya Estrella Galacia. Pembalap asal Spanyol itu sangat senang atas kepercayaan tim yang telah mengharumkan namanya sampai saat ini. Menurutnya, keberhasilannya saat ini berkat tim Estrella Galacia. Terlebih dirinya pada tahun depan akan merambah ke kasta tertinggi MotoGP setelah datang dari kelas Moto2 bersama Galacia. Terlebih gelar juara dunia Moto2 di dapat ketika pembalap 26 tahun ini membela tim Estrella Galacia.

“ Untuk atlet sangat penting memiliki sponsor yang percaya sama kami. Saya harus berterimakasih kepada Estrella Galacia 0,0 dalam proyek Kejuaraan dunia. Sekaligus saya dapat melompat ke kasta MotoGP,” tutur Rabat kepada halaman resmi MotoGP.

SSS Racing

Lanjut pembalap dengan nomor 53 ,” Saya senang dengan proyek yang dilakukan mereka (Estrella Galicia) yang telah menyuguhkan agar dapat mendukung bakat dan memunculkan pembalap dari bawah ke atas,”

Ini terbukti dengan hasil yang diraih Rabat saat ini. Terlebih meski Rabat sudah tidak bersama tim berbalut warna biru ini, dirinya masih diikut sertakan dalam beberapa acara yang di adakan Estrella Galicia. Berikut beberapa gambar mengenai kegiatan Rabat. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD