Muridnya Terlambat Datang Ke Presscon, Ini Yang Dilakukan Valentino Rossi

Presscon para pembalap di MotoGP Misano Part II | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Ada hal menarik dalam sesi press conference MotoGP Misano semalam (17/9). Sang jawara MotoGP Misano part 1 pekan lalu, Franco Morbidelli terlambat datang dalam acara tersebut.

Hal tersebut ternyata membuat Valentino Rossi selaku sang guru dari Morbidelli menelepon sang murid tersebut. “Cepatlah. Kami sudah di sini, kami menunggu kamu,” ujar Valentino Rossi. Hal tersebut sebenarnya biasa saja kalau dalam kehidupan sehari-hari, tapi di acara press conference tentunya menjadi hal menarik.

Saat menelepon Morbidelli tersebut, ternyata membuat rekan-rekan pembalap yang ikut press conference tersebut tertawa. Rossi juga menambahkan bahwa Morbidelli memang lebih fokus kepada balap, dibandingkan dengan hal-hal lainnya.

“Dia hanya mengendarai motor dan dia tidak tahu apa-apa tentang itu,” ujar Rossi sambil tersebut. “Beberapa hari lalu dia bertanya kepada saya di mana balapan berikutnya akan berlangsung. Juga di Misano Franco, kataku padanya,” terang Rossi bercerita soal anak didiknya tersebut.

Untuk melihat moment tersebut, silahkan tonton video di bawah ini :

SSS Racing