Mulai 2020 Petronas Resmi Jadi Pemasok Bahan Bakar Moto3 & Moto2

Petronas jadi pemasok bahan bakar tunggal Moto2 dan Moto3
Yamaha

BalapMotor.Net – Perusahaan minyak dan gas milik negara Malaysia yaitu Petronas dipastikan akan menjadi supplier bahan bakar untuk pacuan Moto3 dan Moto2 World Championship mulai musim 2020. Kontrak antara Petronas sebagai pemasok bahan bakar tersebut akan berlangsung selama tiga tahun.

“PETRONAS dengan bangga hadir sebagai pemasok bahan bakar resmi Kejuaraan Dunia Moto2 ™ dan Moto3 ™. Kemitraan ini merupakan perpanjangan dari kolaborasi kami yang sukses dengan Tim Balap PETRONAS Sepang di MotoGP dan menandai pengakuan signifikan atas Solusi Teknologi Fluida PETRONAS untuk menyediakan produk yang efisien dan berkinerja tinggi untuk arena balap motor global.” ujar Tan Sri Wan Zulkiflee Wan Arifin selaku Presidet & Groub CEO Petronas.

Zulkiflee menambahkan, “sebagai mitra energi dan solusi yang progresif, PETRONAS akan terus mendorong inovasi teknologi di bidang bahan bakar dan pelumas, dalam komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dengan keunggulan kompetitif,” tambahnya.

Dengan adanya kerjasama ini, pastinya nama Petronas di balap MotoGP akan semakin melambung. Setelah menjadi sponsor utama tim Petronas Yamaha SRT yang tarung di tiga kelas utama MotoGP, lantas di tahun depan akan menjadi pemasok bahan bakar tunggal.

Selain itu, pada setiap gelaran MotoGP nantinya akan nampak cukup banyak banner Petronas pada sudut-sudut sirkuit.Pastinya akan menjadi kebanggaan dari masyarakat Malaysia nih gaes. |Tim

GM-helm SSS Racing