MotoGP Sepang : Rossi Optimis Menang Lagi, Berebut Posisi Runner Up 2014

GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil dari MotoGP Phillip Island Australia Akhir pekan kemarin ( 19/10 ) yang menempatkan rider gaek Valentino Rossi sebagai jawara, membuat rider dari tim Movistar Yamaha ini sangat optimis untuk bisa jadi jawara lagi di MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan ini ( 16/10 ).

Kemenangan di Australia menjadikan pembalap asal Italia ini sudah mengantongi juara seri 3 kali dan berada di klasemen ke-2 meninggalkan 25 poin dari Dani Pedrosa yang tidak finish di Australia kemarin. Sebelum MotoGP Australia sebenarnya, Rossi dan Pedrosa mempunyai poin yang sama dan bersaing ketat untuk memperebutkan runner up musim ini. Namun Jorge Lorenzo yang kemarin runner up di Australia kini merangsek diantara Rossi dan Pedrosa, dan ini membuat mereka bertiga bakalan bertarung ketat di 2 seri sisa, poin mereka saat ini yaitu Rossi 255, Lorenzo 247 dan Pedrosa dengan poin 230.

” Selain suhu yang selalu tinggi untuk balapan MotoGP ( panas red.) saya sangat suka seri Malaysia. Saya juga selalu memiliki balapan yang baik di sini . Kami melakukan pekerjaan yang baik musim ini dan saya ingin mendapatkan hasil yang baik di sini . Kami bekerja dengan baik dengan tim dan saya merasa sangat baik .” tutur Rossi dengan penuh semangat. Apakah Valentino Rossi akan bisa jawara lagi di Sepang akhir pekan ini, pokoknya kita lihat saja akhir pekan ini. bayu

.

SSS Racing