MOTOGP : SCOTT REDDING CALON BEST ROKKIE 2014, SAYANG DEBUTNYA TERHALANG CEDERA

Yamaha
Balap-Motor.com   Kalau untuk masalah rokkie buat tahun depan, balap-motor.com sih kayaknya ngejagoin yang ini nih, Scott Redding yang tahun depan akan membalap menggunakan motor Honda RCV1000R tim Go&Fun Honda Gresini. Musim ini memang dia gagal untuk menjadi juara dunia, namun gagalnya dia bukan karena keok, namun karena cedera yang dialaminya yang membuatnya absen di GP Motegi, Malaysia, dan Australia dan tampil di Valencia, itupun masih cedera dan hanya sanggup menambah pundi-pundi poin 1 saja dengan finish di posisi ke-15. Jika tidak cedera ya mungkin akan banyak sekali peluangnya untuk jadi juara dunia Moto2 2013 yang akhirnya direbut oleh Pol Espargaro.
Nah sehari setelah race balapan Moto2 GP Valencia kemarin, Scott  Redding langsung melakukan debut perdananya menaiki kuda besi RCV1000R yang akan dipakainya buat balapan tahun depan, namun ya itu tadi cedera yang dialaminya masih terasa sehingga belum bisa 100% melakukan uji coba, namun hasilnya cukup lumayan kok. Buat hasilnya silahkan lihat disini.
“Hari ini tidak mudah karena saya masih lelah dari ras dan jumlah lap yang saya lakukan kemarin pada sepeda yang memiliki kekuatan jauh lebih banyak daripada aku sudah terbiasa, jadi kami memutuskan untuk selesai lebih awal.” Ujar Redding
 
Fausto Gresini bos tim memiliki beberapa kata menggembirakan bagi anak muda Inggris,  “kontak pertamanya dengan tim telah positif dan itu memalukan sebenarnya dia belum mampu melakukan banyak lap hari ini karena lengannya. Nah, dia punya kemarin hari yang baik dan sekarang dia tahu apa MotoGP adalah semua tentang, ia memiliki waktu untuk mendapatkan cocok lagi sebelum kita mulai kerja nyata kita bersama di Sepang. “

Soal gaya balap Scott Redding juga punya gaya yang mantap abis, yah hampir sama seperti Marquez, namun yang ini lebih gimana gitu saat di Moto2, ga ngerti deh saat di MotoGP, kita tunggu apakah prediksi balap-motor.com akan benar. Maklum kemarin Redding baru membawa motornya cuma 22 lap di hari kedua dan 34 lap di hari pertama. Luvo

SSS Racing