MotoGP Qatar: Impian Kecil Raul Fernandez Segera Terwujud

Picture: Raul Fernandez

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP akan segera bergulir di sirkuit Losail, Qatar. Ini seri pembuka yang sudah sangat dinantikan pembalap MotoGP. Termasuk mereka sang rookie seperti Raul Fernandez.

Pembalap muda asal Spanyol yang membela Tech3 KTM itu sudah tidak sabar menjalani debut di kelas utama. Ini jadi impian masa kecil yang akan segera tewujud bagi runner-up Moto2 tahun lalu itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami menjalani pramusim yang bagus bersama tim. Kami telah pergi ke Malaysia dan Indonesia. Saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan, perasaan dengan motornya bagus dan saya bergaul dengan baik dengan tim baru saya,” kata Raul Fernandez.

Raul Fernandez | Pic: MotoGP

“Kami sekarang pergi ke Qatar dan saya akan melakukan balapan MotoGP pertama saya. Saya memimpikan hari ini ketika saya masih muda, itu selalu menjadi tujuan utama saya, dan akhirnya tiba saatnya bagi saya untuk mewujudkan impian saya,” jelasnya.

“Saya tidak bisa lebih bahagia. Saya akan seperti biasa tetap fokus, pada setiap balapan, pada pekerjaan saya, dan saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya,” ungkap Raul Fernandez dilansir dari gp-inside.

GM-helm VND Racing PARD