MotoGP : Marquez Menunggu Penampilan Aleix Espargaro Dengan Motor Pabrikan

GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan cemerlang Aleix Espargaro di musim ini memang cukup mengundang perhatian, Aleix selalu terdepan di kelas terbuka dan beberapa kali berada di barisan depan. Pembalap dari tim NGM Forward Racing ini juga bisa menjadi pole sitter di GP Belanda, dan sampai bosan da beberapa kali menjadi yang tercepat di latihan bebas. Meski demikian kontrak pembalap Spanyol 24 tahun ini belum jelas untuk musim depan, tentunya Aleix ingin bisa bergabung bersama tim pabrikan, atau menggunakan motor pabrikan.

Penampilan Aleix Espargaro dengan motor pabikan ternyata juga sangat dinantikan oleh Marc Marquez. Si bocah gila asal Spanyol ini, ingin melihat Aleix Espargaro menunggangi motor pabrikan, tentu saja dengan alasan seperti diatas tadi.

Pembalap Repsol Honda ini mengatakan : ” Dia adalah pembalap bagus, dan di kelas open selalu pertama dan juga dekat dengan pembalap papan atas, dan kami akan melihat apakah dia bisa mendapatkan motor pabrikan. Ini akan menarik untuk melihat dimana ia bisa bisa mengendarai dan melakukan sesuatu dengan motor pabrikan. ” tutur Marquez kepada MCN.

Saat ini kesempatan Aleix Espargaro bergabung dengan tim parikan hanya dengan Suzuki untuk menjadi tandem Maverick Vinales dan di LCR Honda menggantikan Stefan Bradl. Karena kemungkinan Aleix mendapatkan M1 pabrikan sudah tertutup, meskipun Aleix bisa jaya dengan motor M1 dengan spek open, kita tunggu saja. luvo | motogp

SSS Racing