MotoGP : Marc Marquez Hanya Naik Pesawat Murah, Sederhanakah?

GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai juara dunia dan setelah memenangkan MotoGP Assen ( 28/60 kemarin berhasil mencatatkan rekor memenangkan 8 kali juara beruntun di awal musim, Marc Marquez ternyata boleh dianggap masih sederhana. Tentu saja sebagai juara dunia MotoGP dan membalap di tim Repsol Honda penghasilanya dipastikan lebih dari yang orang-orang seumuran pada umumnya. Namun saat pulang dari Belanda menuju Spanyol ternyata Marquez yang masih berusia 21 tahun ini malahan menggunakan pesawat kelas bisnis dengan tarif murah yaitu RyanAir.

Di wilayah eropa maskapai RyanAir yang berasal dari Irlandia ini terkenal sebagai pesawat dengan tarif murah. Namun Marc Marquez masih mau menaikinya bersama beberapa awak kru dari Repsol Honda. Hal ini tentu saja langsung jadi pembicaraan di media sosial  karena  dibandingkan dengan Jorge Lorenzo yang pulang naiknya maskapai Emirates yang tergolong bagus dan harganya lumayan.

Jorge Lorenzo juga berkomentar kepada Marquez di sosnmed Tumblr yaitu .” Saya terbang bersama Emirates dan Marc dengan RyanAir, meskipun RyanAir tidak murah namun sangat sayang jika Marc naik itu.” Jadi menurut Lorenzo itu ya tentang kenyamanan dan keamanan saat naik pesawat RyanAir yang diangap percuma gitu. Toni

SSS Racing