MotoGP : Kagum Dengan Mick Doohan, Aktor Johnny Depp Bakal Bikin Film Dokumenternya

Mick Doohan

BalapMotor.Net – Mick Doohan legenda motor balap dunia. Siapa yang tidak kenal dia. Pembalap yang tenar dan menjadi legenda di balap motor 500 cc. Pembalap asal Australia yang lahir (4/6/1965) awali karirnya di usia 24 tahun dengan turun di Grand Prix Jepang kelas 500 cc. Tidak butuh banyak waktu bagi dirinya  untuk mendapat juara pertamanya. Pembalap yang menunggangi motor NSR 500 ini dapatkan tropi pertamanya pada Grand Prix Jepang 500 cc pada tahun 1990.

Johnny Depp

Kekaguman seseorang kepada dirinya sudah tidak heran lagi. Kenapa tidak, dirinya sudah mendapat banyak gelar di kelas 500 cc. Tidak tanggung tanggung 5 gelar di sabetnya secara beruntut. Pria yang sempat menjadi penasihat Valentino Rossi di tim Nasstro Azzuro Honda sabet gelar pada tahun 1994, 1995,1996, 1997 dan 1998. Namun di tahun 1999 Doohan alami insiden parah di sirkuit Jerez, Spanyol. Meski berhenti menjadi pembalap. Dia tetap berkecimpung dalam dunia motor. Ini yang membuat Aktor terkenal Johnny Depp ingin mendokumentasikan dirinya.

Saya ingin melakukan dokumenter tentang dia, dia seorang pria yang luar biasa,” tutur Depp kepada situs resmi MotoGP.

SSS Racing

Depp rela untuk tinggal di Australia untuk mengenalnya lebih jauh. Johnny Depp Aktor yang terkenal dengan salah satu Filmnya Pirates of Carribean sebagai pemeran utama. Pria kelahiran Amerika Serikat ini terkenal dengan keahliannya memerankan beraneka ragam tokoh karakter yang berbeda beda.[dewantara] foto : MotoGP

GM-helm PARD