MotoGP Jerez 3 Mei 2020 Resmi Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan..!

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan menwabahnya Corona Virus yang kian tak terbendung di Eropa. Akhirnnya secara resmi FIM, IRTA, dan Dorna Sport menunda Satu lagi jadwal MotoGP Yakni MotoGP Jerez 2020 Yang bakal digelar 1-3 Mei 2020

Namun tidak seperti MotoGP Thailand, Amerika dan Argentina yang terus ditetapkan jadwal penggantinya. MotoGP Jerez Spanyol belum ditentukan jadwal penggantinya oleh Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP.

“FIM, IRTA dan Dorna Sports sangat menyesal mengumumkan penundaan Red Bull Gran Premio de España, yang akan diadakan di Circuito de Jerez-Angel Nieto dari tanggal 1 hingga 3 Mei. Wabah koronavirus yang sedang berlangsung telah mewajibkan acara tersebut dijadwalkan ulang, ”

“Karena situasinya masih belum terkendali, Jadwal pengganti untuk MotoGP Jerez Spanyol belum ditntukan hingga menjadi lebih jelas kapan tepatnya akan dimungkinkan untuk menggelar MotoGP Jerez 2020. Kalende akan segera direvisi dan diterbitkan segera.” ikutip dari rilis Dorna.

So, dengan kabar tersebut, seri pemmbuka bagi kelas premier di musim 2020 bakal berlangsung di Le Mans Prancis pada 17 Mei. namun seri Prancis sudah dalam diskusi tentang penundaan setidaknya hingga Juni.

SSS Racing