MotoGP : Ducati Membaik, Cal Cruthclow Dituntut Tunjukan Potensinya

BalapMotor.Net – Setelah mengalami berbagai masalah, kini di pertengahan musim, motor Ducati sudah dianggap membaik. Itu ditinjau dari dua kali naik podium yaitu podium ke-3 di Austin dan ke-2 di Assen oleh Andrea Doviziozo. Hal ini diungkapkan oleh Paolo Ciabatti selaku direktur  proyek MotoGP Ducati.

SSS Racing

Ciabatti juga mengatakan ” Musim ini sudah menjadi musim yang baik karena kita mampu selesai dengan 2 podium. Dovi berada ke-3 di Austin dan ke-2 di Assen beberapa minggu lalu. Jadi mampu mencetak beberapa hasil yang baik dan mampu bertengger di klasemen ke-4 sementara itu merupakan hasil yang baik.” Ungkap Ciabatti kepada situs resmi MotoGP.

Soal rekan setim Dovizioso yang juga baru minggu lalu mengkonfirmasikan kontraknya tetap bersama Ducati Cal Cruthclow, Ciabatti juga memberikan tangapan. Ciabatti mengatakan kalau rider Inggris itu masih terkendala sering terjatih dan masih belum menemukan ritmenya. Pembalap yang baru hijrah ke Ducati musim ini juga dianggap pembalap yang hebat namun masih perlu beradaptasi dengan Ducati.

” Disisi lain, Cal memiliki banyak kekurang beruntungan dengan masalah teknis, dengan kecelakaan itu. Dia juga masih kurang perasaanya dengan motor pada saat ini, jadi kami mencoba untuk membantu dia untuk memahami motor lebih baik dan menunjukan potensinya, karena kita berpikir Cal merupakan pembalap yang hebat. Tapi sejauh ini dia belum benar-benar telah mampu menunjukkan bahwa cepat beradaptasi dengan Ducati.” tutur Ciabatti. Ayo Cruthclow tunjukan potensimu. RR | MotoGP

GM-helm