MotoGP 2015 : Tim Suzuki Lakukan Test Privat 2 Hari Di Aragon, Siap Tempur Di Assen

BalapMotor.Net – Setelah mendapatkan hasil yang bagus di MotoGP Catalunya, Spanyol akhir pekan lalu yaitu bisa berada 1-2 di babak kualifikasi, ternyata pabrikan Suzuki 2 hari ini tengah melakukan test privat di sirkuit Aragon, Spanyol. Dengan 2 pembalapnya yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales tim Suzuki mencoba beberapa set up motor dan juga fairing baru.

Untuk hasil dari sesi test tersebut Davide Brivio selaku manajer tim mengatakan kalau test 2 hari ini mendapatkan hasil yang positif. ” Disini kami telah melakukan test yang positif. Kami mendapatkan umpan balik penting. ” tutur Davide Brivio.

Setelah tes ini, tim Suzuki juga semakin optimis untuk bisa semakin dekat dengan tim papan atas di ajang MotoGP.Namun tim Suzuki juga masih merasa masih banyak yang harus dilakukan untuk bisa mencapai titik tersebut. ” Kami masih banyak yang harus dilakukan untuk bisa lebih dekat dengan tim papan atas. Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dan positif untuk menghadapi seri berikutnya di Assen. ” tambah Brivio. Kita tunggu saja di seri Assen. [ RR]

GM-helm PARD