MotoGP 2015 : Masih Soal Chicane Terakhir Assen, Manajer Repsol Honda Berkata Rossi Licik

Livio Suppo

BalapMotor.Net – Aksi Valentino Rossi di chicane terakhir sirkuit Assen pada MotoGP Assen 2 pekan lalu ternyata belum selesai. Memang sih masih banyak yang bertanya-tanya tentang apakah itu sengaja atau tidak sengaja dilakukan oleh pemalap Movistar Yamaha ini.

Kali ini peryataan pedas dilontarkan oleh manajer tim Repsol Honda Livio Suppo. Livio Suppo dalam hal ini berbicara saat diwawancarai oleh majalah Motosprint mengatakan bahwa dirinya masih belum percaya tidak siap untuk melakukan aksi pemotongan chicane. Livio Suppo yang satu negara dengan Valentino Rossi juga mengatakan kalau aksi tersebut sangatlah licik.

” Saya merasa sulit percaya bahwa Rossi tidak siap untuk ini ( memotong ). Cara dia mendirikan motornya dan membuka throtle pada saat yang sama merupakan indikasi. Dia melakukan itu semua terlalu cepat bagi saya untuk percaya itu tidak siap, itu sangat licik. “tutur Livio Suppo.

SSS Racing

Livio Suppo juga menambahkan kalau Rossi adalah pembalap yang cerdas yang sering melakukan hal-hal yang tidak terpikirkan oleh yang lainya. ” Rossi adalah cerdas, ia sering melakukan hal yang orang lain tidak pikirkan. Dia juara kecerdasaan dan ini contoh kelicikanya, ia meluruskan motor setelah ia melihat Marquez mendekati. ” tambah Livio Suppo.

Wah semakin ramai saja nih, sepertinya bakalan menambah panasnya seri MotoGP Sachsenring akhir pekan ini ( 12/7 ).Oh iya meskipun mau protes seperti apa, saat ini keputusan di seri Assen yang dikeluarkan oleh race director sudah paten loh, jadi kita tunggu di Sachsenring. [ luvo ] foto : MotoGP

GM-helm PARD