MotoGP 2015 : Manajer Repsol Honda Yakin Andrea Iannone Bisa Juara

BalapMotor.Net – Penampilan Andrea Iannone di tahun ketiganya ( 2015 ) di kelas utama bersama tim pabrika Ducati memang mengalami peningkatan.Dan ternyata meningkatnya penampilan pembalap Italia ini di perhatikan juga oleh manajer dari tim Repsol Honda yaitu Livio Suppo.

Livio Suppo yang satu negara dengan Iannone ini juga sangat yakin kalau kedepanya Iannone yang kini bercokol di posisi ke-3 klasemen sementara ini bisa bersaing. Hal ini tentu saja jika kita mengingat saat di Moto2 Iannone adalah salah satu dari beberapa pembalap yang bisa merusak dominasi Marc Marquez, dan tentu saja seharusnya di MotoGP juga bisa.

” Di Moto2, ia sudah membuktikan bahwa dia cepat, dia adalah salah satu dari sedikit yang bisa mengganggu Marquez dan bahkan kadang-kadang berhasil mengalahkanya. Musim ini ia menunjukan pertumbuhan yang baik. Sekarang semua ada ditanganya, dia memiliki motor yang kompetitif dan saya pikir dia bisa memperjuangkan kemenangan di hari besar. ” tutur Livio Suppo. Dengan komenya ini apakah ada rencana Repsol Honda merekrut Iannone kedepanya? kita lihat saja nanti. [ RR ] foto : MotoGP

GM-helm PARD