MotoGP 2015 : Jack Miller VS Hector Barbera Juga Rame Loh Di GP Assen

Miller VS Barbera

BalapMotor.Net – Selain aksi Valentino Rossi dan Marc Marquez yang rame di MotoGP Assen ( 27/6 ), ternyata kecelakaan antara rookie Jack Miller dan Hector Barbera di tikungan chicane terakhir lap pertama juga rame. Saat masuk ke tikungan tersebut, Jack Miller bersenggolan dengan Hector Barbera hingga membuat kaki barbera masuk ke roda belakang motor Miller.

Dengan kejadian tersbeut Hector Barbera yang kini tergabung di tim Avintia Racing langsung menyalahkan aksi rokkie yang baru naik dari Moto3 ke MotoGP ini. “Saya tidak benar-benar tahu apa yang dipikirkanya, karena tidak mungkin dia menikung.” tutur Barbera.

Tidak hanya itu saja, Barbera juga menyinggung soal Miller yang merupakan rookie. “Aku tahu Miller adalah Rookie, ia tidak memiliki pengalaman dengan motor ini, tetapi anda harus pintar karena balapan adalah 26 lap dan anda tidak bisa menang di lap pertama. ” tambah Barbera.

SSS Racing

Dengan semprotan dari Barbera, Jack Miller ternyata membantahnya dan menganggap bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan. ” Datang ke tikungan terakhir, saya mencoba untuk melewati Bautista, tapi ban belakang saya menyalip ban depan saya dan saya mendapat sedikit dorongan dari seseorang. ” tutur Jack Miller yang asli Australia yang tergabung di tim CWM LCR Honda ini. [ didit ] foto : crash

GM-helm PARD