MotoGP 2015 : Bangkitnya Pedrosa Dari Keterpurukan

Yamaha

BalapMotor.Net – Dani Pedrosa tunjukan kembali performa terbaiknya . Akhir pekan yang melelahkan di derita Pedrosa ketika balapan (27/9) di MotorLand Aragon, Spanyol. Pembalap Repsol Honda ini harus bersaing ketat dengan Valentino Rossi untuk menjadi yang tercepat.

“ Saya sangat senang karena balapan ini adalah balapan yang hebat terutama dengan Valentino Rossi!. Ini sangat sulit karena dia berada dekat di belakang saya di setiap lap. Namun saya dapat berada di depannya,” tutur Dani Pedrosa.

Pembalap asal Spanyol ini mati matian menjadi yang terdepan. Perlawanan keras di dapatnya dari pembalap senior Valentino Rossi. Saling menyusul di lakukan keduanya ketika balapan. Dirinya akui bahwa Rossi adalah pembalap yang sangat kuat.

“ Di lima lap terakhir dia mencoba menyusul saya. Namun saya berhasil berada tetap di depannya. Dia (Rossi) pembalap yang sangat kuat dan dapat mengalahkan siapapun di setiap balapan. Namun hari ini saya bisa mengalahkan dirinya,” ujar pembalap Repsol Honda tersebut.

Dari beberapa balapan terakhir, ini adalah performa terbaiknya. Terakhir kali dirinya harus berkutik dengan cedera yang menimpanya. Ini membuat dirinya harus puas dengan hasil yang kurang baik. Namun saat ini dia dapat memperlihatkan bahwa dirinya sudah kembali bangkit dan bisa berada di podium kedua balapan di MotorLand Aragon. Dirinya akan kembali mencoba menjadi lebih baik di sisa balapan. Tidak lupa ucapan terimakasih di berikannya kepada tim yang sudah bekerja keras untuk dirinya.

“ Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim Repsol Honda dan saya akan mencoba menjadi lebih kuat di balapan berikutnya!,” tutup pembalap 29 tahun. [dewantara] foto : MotoGP

SSS Racing