MOTOGP 2013 : CEDERA BERKEPANJANGAN ABRAHAM SUSUL BEN SPIES

GM-helm

Balap-motor.com Nasib apes di MotoGP 2013 bukan hanya buat rider USA Ben Spies saja, kali ini apes juga dirasakan pembalap andalan republik Ceko, Karel Abraham harus menyusul Ben Spies yang harus absen hampir seluruh seri, namun Abraham masih mendingan karena tidak seperti si Ben. Pembalap andalan Cardion AB ini kali ini diputuskan untuk full absen di sisa seri yang ada setelah cedera berkepanjangan di bahunya karena kecelakaan di saat GP Indianapolis USA bulan Agustus kemarin.

Kini tim Cardion AB sedang sibuk mencari pengganti Karel untuk balapan menunggangi kuda besi ART di sisa seri yang ada, manajer timnya yang merupakan ayah dari Karel, Karel Abraham Senior mengungkapakan sebenarnya timnya ingin supaya digantikan oleh pembalap dari Ceko juga namun dari pihak penyelenggara dalam hal ini Dorna maupun asosiasi pembalap dan tim MotoGP yaitu IRTA tidak merekomendasikanya dengan alasan keamanan, ya iya MotoGP kan balapan kenceng beud, kalau asal comot pembalapnya nanti malah hanya jadi acak-icik di saat balap, kan bahaya. 

Siapa nih yang mau naikin yang ini


Karena pertimbangan tadi, kali ini Cardion AB sedang mutar-muter cari info dan lobi tentunya mencari pembalap yang sudah berpengalaman di MotoGP atau ambil dari pembalap WSBK. Coba ke Indonesia om Karel, siapa tau ada pembalap bebek yang lumayan buat gantiin Karel Abraham Junior di sisa seri hehe. BM –>

SSS Racing