Moto3 2015 : Soal Aksinya Sebelum Finish, Niklas Ajo Berkata Bahwa Dirinya Tutup Mata

Aksi Niklas Ajo
Yamaha

BalapMotor.Net – Aksi Niklas Ajo dalam upaya menghindari jatuh sebelum garis finish di kelas Moto3 MotoGP Assen Sabtu Kemarin ( 27/6 ) memang bikin geger. Di tempat yang sama dengan aksi Marc Marquez dan Valentino Rossi Niklas Ajo yang hampir terlempar saat masuk tikungan chicane berusaha mengendalikan motornya agar tidak terjatuh sampai dirinya berada di sebelah kanan motor dan mengendalikan motor seperti terseret.

Niklas Ajo saat menyentuh garis finish
Niklas Ajo saat menyentuh garis finish

Beruntung memang karena pembalap Finlandia ini tidak sampai terjatuh ataupun menabrak dinding pembatas trek, meskipun sudah sangat mepet.Meskipun masih bisa finish, namun NIklas Ajo yang pernah ramai diberitakan disaat ditendang oleh Romano Fenati saat warm up GP Argentina ini harus merelakan posisi ke-7 dan harus melorot sampai posisi ke-20 karena kejadian tersebut.

” Saya terlalu banyak ngepush motor di tikungan,” tutur Ajo bercerita alasan kenapa dia sampai begitu. Sedangkan bagaimana perasaan Ajo saat kejadian tersebut Ajo bercerita, ” Saya hanya menutup mata saya dan berharap saya tidak menabrak dinding,namun saya tetap kecewa karena saya harus kehilangan posisi ke-7. ” terang Ajo lagi, masih untung bro coba kalau nabrak dinding beton. [ Luvo ] foto : MotoGP

SSS Racing