Moto2: Cuma 9 Poin.. Duel Satu Tim Semakin Memanas!

Remy Gardner dan Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo)

BalapMotor.Net – Di Grand Prix Amerika, Raul Fernandez dan Remy Gardner menulis babak baru dalam pertempuran mereka untuk memperebutkan gelar juara dunia Moto2 musim 2021. Pertarungan itu kini semakin memanas.

Sekarang dua pembalap yang merupakan rekan satu tim di Red Bull KTM Ajo itu hanya berselisih sembilan poin. Ini adalah satu-satunya kategori pada saat ini di kejuaraan yang memiliki dua pesaing yang begitu dekat.

Dalam balapan di COTA kemarin, Raul Fernandez mengklaim kemenangan ketujuh musim ini. Sementara Remy Gardner justru terjatuh. Alhasil dari awalnya 34 poin sekarang menjadi 9 poin saja.

Red Bull KTM Ajo (Moto2)
SSS Racing

Bila dalam dua balapan berikutnya mereka konsisten bisa jadi final di GP Valencia yang akan menentukan. “Ya, dia jatuh, tetapi dia memiliki tahun yang luar biasa dan menjadi patokan di kategori itu,” kata Raul Fernandez dilansir dari corsedimoto.

“Ini belum berakhir sampai selesai. Ini adalah balapan, itu terjadi, tetapi sekarang kami harus tetap fokus dan tidak membuat lebih banyak kesalahan. Saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan saya ingin terus bersenang-senang,” ungkap pembalap Spanyol tersebut.

GM-helm PARD