Moto2 Catalunya: Scott Redding Siap Tahlukan Singa Di kandangnya

Yamaha

   Jelang laga seri Moto2 Catalunya Spanyol sepertinya juga akan jadi kandang singa,seperti halnya di kelas MotoGP.Scott Redding sebagai pemimpin klasemen sementara dengan memperoleh poin 101 jauh melebihi rival terdekatnya Nico Terol dengan beda 43 poin,Scott Redding harap-harap cemas meski dia jauh poinya siTerol namun  Nico Terol akan bermain dikandangnya dan itu akan menjadi pelecut semangatnya.Tidak hanya Nico Terol saja masih ada  Esteve Rabat di posisi ke-4 klasemen,dan kedua rivalnya tersebut pernah menjuarai GP pada tahun ini,ayo gimana Ding,wani ora?? ehh ga cuma itu masih ada pembalap andal yang akan main dikandang juga,dia yang sudah ditawari naik pangkat naik Yamaha MotoGP siapa lagi kalau bukan Pol Espargaro yang ini juga pernah menjuarai GP di tahun ini serta masuk posisi ke-5 klasemen sementara.
   “Kami menuju ke ke akhir pekan ini mengetahui bahwa lomba ini akan menjadi sedikit berbeda. Kita kembali di Spanyol, jadi rumah lain grand prix untuk Terol, Rabat dan Espargaro, yang berarti mereka akan memiliki kerumunan di belakang mereka dan mereka akan menjadi kuat, “kata Redding.

“Di sisi lain, saya menuju ke Barcelona dengan poin memimpin besar dalam kejuaraan dan saya bertekad untuk pergi dengan utuh. Untuk melakukan itu saya harus naik lomba cerdas, tetap keluar dari kesulitan dan mengambil poin sebanyak saya bisa akhir pekan ini. “ulas Redding pada Crashnet. Yang penting tetep semangat dan junjung sportivitas,jangan main sikut ataupun main pukul,emangnya tinju wkwk.

 

SSS Racing