Motegi Masih Tergabung Dalam Kalender MotoGP Hingga 2023

Motegi Masih Tergabung Dalam Kalender MotoGP Hingga 2023
Motegi akan terus jadi bagian dari kejuaraan MotoGP hingga 2023 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jepang masih akan menjadi salah satu yang masuk dalam kalender MotoGP hingga 2023 mendatang, sirkuit Twin Ring Motegi mendapatkan perpanjangan kontrak jangka panjang.

Twin Ring Motegi mendapatkan perpanjangan kontrak lima tahun untuk menjadi tuan rumah pada kejuaraan MotoGP mulai dari 2019 hingga 2023, hal ini merupakan hadiah untuk ulang tahun yang ke-20 seri Jepang. Namun, kontrak jangka panjang ini baru akan di dapat usai musim 2018 berakhir.

“Tahun ini merupakan sejarah bagi Twin Ring Motegi yang merayakan ulang tahun ke-20. Ini adalah suatu kehormatan untuk menjadi tuan rumah, dan kami senang bisa umumkan perpanjangan kontrak untuk terus jadi bagian dari MotoGP,” kata Susumu Yamashita, Presiden Mobilityland Corporation pengelola Motegi.

SSS Racing

“Kami merasa penting terus menjadi tuan rumah di kejuaraan MotoGP, bukan hanya untuk para fans MotoGP, tetapi semua pabrikan yang terlibat. Kami akan berkontribusi dalam pengembangan olahraga sepeda motor. Kami dengan tulus menghargai Dorna Sports tentang pentingnya kejuaraan ini di Jepang, dan kami juga menghargai dukungan kuat mereka untuk memperbarui kontraknya,” tambahnya.

Bos Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta juga senang bisa terus bekerjasama di ajang kejuaraan MotoGP di masa mendatang, bahkan dalam kurun waktu yang sangat lama. Lebih lanjut Carmelo Ezpeleta mengomentari apa yang dikatakan oleh Susumu Yamashita.

“Kami dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak ini yang merayakan ulang tahun ke-20. Twin Ring Motegi adalah rumah bagi Honda, dan juga GP Jepang, tak hanya itu disini juga merupakan bagi pabrikan seperti Yamaha dan Suzuki, yang merupakan kontestan di kelas utama, jadi sangat penting untuk terus melangsungkan MotoGP disini,” kata Ezpeleta. [Deni]

 

GM-helm PARD