Misi Tercapai! Petronas Resmi Berpisah Dengan SRT

Petronas SRT

BalapMotor.NetKabar tentang cabutnya Petronas sebagai sponsor tim balap Sepang Racing Team (SRT) akhirnya sudah jelas. Sudah dikonfirmasi langsung pihak-pihak yang terkait.

Sabtu pagi, manajemen Sirkuit Internasional Sepang (SIC) dan Petronas untuk pertama kalinya mengomentari berita bahwa perusahaan minyak Malaysia, sebagai sponsor utama tim GP, akan meninggalkan ketiga kelas di akhir musim. Kontrak dengan Petronas sudah dipastikan tidak akan diperpanjang.

“SIC ingin mengucapkan terima kasih kepada Petronas atas dukungan besar selama bertahun-tahun kemitraan. Kami memiliki perjalanan yang luar biasa bersama. Kami menghormati keputusan Petronas. Dan kami berpendapat bahwa kami telah mencapai tujuan kami dalam kemitraan ini,” kata Aznan Sharifman Hanif, Chief Executive Officer Sirkuit Sepang

SSS Racing

“Bersama-sama kami menciptakan momen luar biasa dalam olahraga, yang merupakan sinyal bahwa kami telah mencapai apa yang kami rencanakan dan kami merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mengakhiri kemitraan. Sebagai Petronas, kami mengucapkan terima kasih kepada SIC atas komitmennya dalam mensukseskan kerjasama ini.” Jelas Datin Anita Azrina Abdul Aziz, Head of Strategic Communications Petronas.

GM-helm PARD