Miguel Oliveira Tegaskan Bisa Juara Dunia Bersama KTM!

Miguel Oliveira Targetkan Juara Dunia di MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah peluncuran tim Red Bull KTM kemarin, Miguel Oliveira sebagai pembalap baru tim pabrikan tersebut menyambut dengan optimis. Ia bahkan menyebut bersama KTM mereka memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik.

Pembalap asal Portugal ini juga yakin dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, dia bisa bersaing merebutkan juara. Fisik dan Mental juga menjadi fokus dari Oliveira agar bisa konsisten.

SSS Racing

Selain iu, dia juga berpendapat harus percaya pada kemampuan motor. Dan dia pun sudah yakin dengan kapasitas KTM yang sudah mengantarkan dirinya dua kali di podium juara musim 2020 lalu.

“Saya memiliki kepercayaan penuh pada pekerjaan saya. Saya bersedia menerima kritik dan memperbaiki diri sendiri ketika saya melihat kelemahan. Saya dapat mendedikasikan diri saya sepenuhnya untuk sebuah proyek sampai kami mencapai tingkat yang sepadan dengan pekerjaannya,” ujar Oliveira.

“Pertarungan bisa sangat berarti. Tahun lalu saya tertinggal 14 poin dari tempat ketiga di Kejuaraan Dunia, semua orang sangat berdekatan. Di musim di mana tidak ada yang tampil sebagai nomor 1 yang jelas, apa pun bisa terjadi. Kemudian banyak pembalap tiba-tiba bisa memperebutkan gelar. Saya pikir saya memiliki segalanya untuk memenangkan Juara Dunia tahun ini. Kami hanya butuh konsistensi seorang juara, itulah kuncinya,” tutup Miguel Oliveira dilansir dari Speedweek.

GM-helm PARD