Meski Terbakar Hebat, Sirkuit Termas De Rio Hondo Masih Ngotot Gelar MotoGP 2021

Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina terbakar hebat di hari jumat malam 6 februari 2021. Meskipun usai terbakar, Namun pengelola sirkuit masih ngotot buat menggelar MotoGP 2021.

Sperti yang diberitakan media lokal setempat, tim pemadam membutuhkan waktu delapan jam guna menjinakkan api. Menurut keterangan salah satu petugas, api cukup sulit dipadamkan karena tiupan angin kencang.

SSS Racing

Hector Farina selaku Direktur Sirkuit Termas de Rio Hondo menerangkan bahwa area paddock hangus terbakar, area konferensi pers serta VIP juga tak luput dari si jago merah.

“Kerugian secara ekonomi bisa ditutupi dengan asuransi penuh. Memang, butuh waktu lama untuk membangun kembali area-area penting yang terbakar habis. Kami tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa,” ujar Hector Farina.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan serta pihak-pihak yang membantu memadamkan api. Kami akan segera bekerja keras untuk menghormati semua program yang sudah dijadwalkan, termasuk MotoGP pada November,” tutupnya.

GM-helm PARD