Meski Sudah 6 Tahun Berlalu, Valentino Rossi Masih Sakit Hati ke Marc Marquez Tentang Kejadian Sepang Clash

Marc Marquez Dan Valentino Rossi |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Meski sudah hampir 6 tahun beralalu, Valentino Rossi masih mengingat kejadian Sepang Clash dan tidak akan pernah memaafkan lawannya saat itu yaitu Marc Marquez.

Pembalap yang kini bernaung di tim Petronas Yamaha SRT begitu kecewa pada saat itu. Vale yang memburu gelar juara Dunia ke 10’nya merasa diganggu oleh The Beby Alien.

SSS Racing

“Mustahil. Apa yang dia lakukan padaku tidak bisa dimaafkan. Ketika saya mengingat kembali (tentang) hari-hari itu, saya memiliki perasaan yang sama seperti saat itu. Dan (saat ini) sudah enam tahun. Tampaknya sulit bagi saya bahwa hal ini bisa berubah.” Ujar Valentino Rossi.

Kejadian tersebut terjadi di musim 2015, ada beberapa kejadian di musim itu. Puncaknya terjadi di MotoGP Malaysia 2015. Marquez jatuh jelang balapan berakhir. Rossi kemudian dinyatakan bersalah atas crash Marquez itu, di mana kaki Rossi terlihat menyenggol motor Marquez.

Pada akhirnya, Rossi gagal jadi juara dunia di MotoGP 2015. Sampai sekarang The Doctor belum pernah sedekat itu lagi dengan mahkota juara dunia.

Moment Valentino Rossi VS Marc Marquez Yang Disebut Sepang Clash

 

GM-helm PARD