Meski Masih Demam, Andi Gilang Tercepat Di Kualifikasi ATC 2016 Thailand

Andi Gilang

BalapMotor.Net – Sejak FP2 diketahui bahwa pembalap andalan Indonesia di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2016 Andi Gilang sedang mengalami demam. Meskipun badan tidak fit namun pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini masih bisa jadi yang tercepat di FP2 kemarin.

Di hari ini ternyata Andi Gilang juga masih belum fit dan masih demam, namun hebatnya pembalap 18 tahun ini masih bisa jadi yang tercepat di babak kualifikasi tadi pagi. Membalap dengan kondisi tubuh belum fit tentu saja cukup berat apalagi balap di ATC yang notabene menggunakan kuda besi yang sama tentunya persaingan akan cukup sengit dari awal hingga finis. Siang ini race 1 seri 1 ATC Thailand 2016 akan dimulai, dan tentu saja kita berharap agar Andi Gilang mampu pertahankan dominasinya dan finis terdepan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu untuk rider Indonesia lainya, Gerry Salim berada di posisi ke-4, lalu ada Irfan Ardiansyah di posisi ke-9 dan berlanjut ke Dwiki Hardiana dan Alif Akbar yang berada di posisi ke-16 dan ke-18. Untuk hasil race 1 tunggu updatenya di portal yang khusus mengulas balap roda dua ini yah balap mania. [ luvo ]

Hasil Kualifikasi ATC Thailand
Hasil Kualifikasi ATC Thailand
APRILIA GM-helm VND Racing PARD