Meski Belum Sembuh, Alex Rins dan Nakagami Siap Tampil di GP Jerman

BalapMotor.Net – Alex Rins dan Takaaki Nakagami terlibat insiden di tikungan pertama sirkuit Catalunya. Akibat tabrakan tersebut, keduanya tak bisa melanjutkan balapan dan harus mendapat perawatan.

Pembalap Suzuki itu mengalami luka di pergelangan tangannya sedangkan Nakagami mengalami beberapa memar di sekujur tubuhnya. Meski saat ini mereka belum fit 100%, namun keduanya dikabarkan sudah siap tampil di Jerman.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tepatnya pada ronde ke-10 MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring akhir pekan ini. Alex sudah mendapat restu dari dokternya meski masih harus minum obat penghilang rasa sakit.

Insiden tikungan pertama MotoGP Catalunya

“Alex Rins ingin balapan di Sachsenring. Dia datang menemui saya pada Rabu pagi untuk memeriksa kondisi pergelangan tangannya. Kami melakukan beberapa tes dan sepertinya tangannya baik-baik saja,” kata dokter penanggung jawab.

Nakagami juga menunjukkan kesiapannya. “Saya baik-baik saja, itu sebabnya saya datang ke sini. Saya belum pulih 100 persen, tetapi saya hanya memastikan saya fit untuk mengemudi dan bisa balapan akhir pekan ini,” kata Nakagami seperti dikutip speedweek.

GM-helm VND Racing PARD