Menghadapi Paruh Kedua, Duo Suzuki Ingin Raih Poin Maksimal

Iannone ingin raih poin maksimal menghadapi balapan di paruh kedua musim ini | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Pembalap tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone akan kembali ke lintasan menghadapi paruh kedua musim ini, dengan mengandalkan GSX-RR akhir pekan ini Iannone berharap bisa raih poin maksimal. Andrea Iannone yakin bahwa Suzuki telah lakukan perbaikan signifikan dan siap menghadapi balapan di GP Brno. Pembalap Italia ini juga yakin bakal bisa berbuat banyak di GP Brno nanti.

“Saya senang bisa kembali balapan dan saya antusias karena pada hari Sabtu di Sachsenring saya mulai menemukan sesuatu di GSX-RR saya. Saya merasa lebih baik dan percaya diri. Saya gunakan waktu latihan untuk istirahat dan berlatih. Saya juga gunakan itu untuk menenangkan pikiran, tapi fokusnya adalah latihan fisik. Sekarang saya merasa siap,” kata Iannone yang siap hadapi balapan di GP Brno.

“Sirkuit Brno menjadi salah satu yang saya suka, jadi saya merasa senang mulai dari sini. Di paruh kedua nanti yang terpenting kita harus mampu raih hasil yang lebih baik lagi dari sembilan balapan di paruh pertama. Saya tahu bahwa tim sangat ingin mendapatkan hasil positif, sama seperti saya,” tambah Iannone.

SSS Racing

Sempat mendapatkan kritik pedas dari sang legenda MotoGP Kevin Schwantz, membuat Iannone ingin membuktikan bahwa dirinya layak untuk berada di Suzuki sebagai salah satu pembalap utama tim.

Sementara itu, Alex Rins yang merupakan rekan setimnya menggunakan waktu liburan untuk berkonsentrasi pada pemulihan pasca cedera. Sang rookie akan lebih siap menghadapi paruh kedua musim ini, karena kondisinya yang semakin membaik.

“Liburan tahun ini sangat berbeda, sama seperti kejuaraan yang tidak biasa bagi saya. Cedera yang saya alami sejak akhir 2016, mengubah semua kalender saya, itu juga mempengaruhi program liburan saya. Saya mencoba untuk memulihkan cedera lengan dan pergelangan kaki, serta latihan fisik. Saya menikmati masa pelatihan ini. Sekarang saya lebih kuat dan fit,” kata Rins jelang balapan di GP Brno. [Deni]

GM-helm PARD