Masih Kesulitan, Duo Rookie HRC Tetap Optimis Bersaing di Aragon

Picture: Team HRC WorldSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike akan memulai partai pertamanya pada akhir pekan ini di sirkuit Aragon, Spanyol. Duo rookie Team HRC berharap hasil yang lebih baik meskipun di tes kemarin masih kesulitan.

Iker Lecuona mengakhiri dua hari tes di Aragon di posisi kedelapan. Sementara Xavi Vierge satu tingkat dibawahnya. Mereka berdua masih tertinggal satu detik lebih dari pembalap tercepat Jonathan Rea (Kawasaki).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Di Barcelona saya sangat cepat, di Aragon saya tersandung. Bersama tim, saya akan menganalisis apa yang harus saya lakukan untuk balapan pertama akhir pekan agar bisa lebih cepat. Sekarang saya harus mempertimbangkannya banyak ide lagi.” kata Iker Lecuona.

Sedangkan Xavi Vierge yang masih dalam kondisi cidera menatap optimis balapan besok dan akan mencoba belajar dari pengalaman. “Sangat menyenangkan bisa kembali ke motor setelah kecelakaan saya walaupun masih kesakitan dan saya tidak bisa menggerakkan motor seperti yang saya inginkan.” ungkap Vierge.

“Saya sangat puas dengan hari kedua. Kami telah membuat langkah maju yang besar, yang sangat saya senangi. Kami sekarang memiliki semua informasi penting yang kami butuhkan untuk memulai balapan pertama dengan dasar yang baik.” optimis pembalap Spanyol itu dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD