Masih Ingin Bersaing, Jorge Lorenzo Pertimbangkan Balap Mobil

Pic: Jorge Lorenzo

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun 2019 saat bersama pabrikan Honda. Akhir-akhir ini, juara dunia lima kali MotoGP itu sibuk dengan liburan atau pun menjadi komentator.

Namun dalam benaknya, ternyata Jorge Lorenzo masih ingin berkompetisi. Dia ingin kembali ke lintasan dan merasakan atmosfir persaingan lagi. Sesuatu yang baru dia lakukan pada Desember lalu.

Jorge Lorenzo |Foto: Ducati MotoGP

Saat itu Lorenzo ambil bagian dalam balapan 100 Km Champions, balapan flat track yang diselenggarakan di Peternakan Valentino Rossi, di Tavullia. Bersama Dennis Foggia, ia finis di peringkat 10 dari 21 tim.

SSS Racing GM-helm

Tapi selain motor, Lorenzo juga mempertimbangkan balap mobil seperti yang dilakukan oleh mantan rekan setimnya, Valentino Rossi. Seperti yang dia ungkapkan kepada Motosan ketika ditanya kemungkinan balapan roda 4.

Itu kemungkinan. Saya tertarik untuk mencoba olahraga yang melibatkan lebih sedikit risiko dan lebih sedikit disiplin fisik, tetapi yang terus menghadirkan sensasi adrenalin dan daya saing dalam persaingan. Kami akan melihat apakah mungkin untuk mencapai kesepakatan untuk bergulir,” jelas Lorenzo.

VND Racing PARD