Marquez Angkat Bicara Atas Insiden

Marquez Angkat Bicara Soal Insiden
Yamaha

BalapMotor.Net – Marc Marquez angkat bicara atas insiden dirinya dan Valentino Rossi. The Baby Alien julukan bagi Marquez mengatakan bahwa Rossi kehilangan kendali. Ini yang membuat Rossi bisa seperti ini. Terlebih Marquez menerangkan bahwa dirinya hanya berusaha menjadi yang terbaik sebelum insiden itu terjadi.

“Kami mencintai motorsport dan kami ingin melihat pengendara bersaing untuk kemenangan, tapi harus ada batas dan saling menghormati satu sama lain,”ujar Marquez di kutip dari crash.

Terlihat pertarungan sengit terjadi dari Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam merebutkan posisi ketiga. Salip menyalip di lakukan keduanya untuk menjadi yang terbaik. Namun tragedi terjadi yang membuat Marquez harus tersungkur di aspal. Setelah insiden ini, Rossi mendapat teguran keras dan membuat dirinya mendapat sanksi atas hal yang di lakukannya kepada Marc Marquez. Marquez sendiri tidak mengetahui apa yang di lakukan The Doctor julukan bagi Rossi kepadanya. Perseteruan keduanya sudah terjadi pada konfersi pers (22/10) di Sepang, Malaysia. Rossi menuduh Marquez bekerja sama dalam balapan di Australia sebelumnya.  

“ Saya tidak tahu realitas atau alasan Valentino Rossi karena di Australia saya mendorong sangat keras dan saya memenangi balapan. Jadi saya tidak tahu apa yang mereka inginkan,” kata Marquez

Marquez sendiri menceritakan insiden sebenarnya kepada hal layak. Pembalap 22 tahun ini hanya ingin berikan yang terbaik di seri 17. “ Saya hanya mencoba mendorong di awal. Namun ketika saya tau bahwa Rossi menyalip saya, saya mencoba mengikuti dia tapi kemudia saya melihat saya bisa menyalipnyanya dan kemudian saya mencoba melakukannya,” jelas Marquez.

Lanjut pria asal Spanyol “Anda dapat melihat dengan mudah di TV bahwa aku masuk dan mendengan bahwa Yamaha datang. Dia (Rossi) menatapku sebanyak dua kali dan saya berpikir apa yang terjadi dan apa yang harus saya lakukan. Saya tidak berharap bahwa ia akan melepaskan kaki dan mendorong setang dan rem depan saya. Lalu aku kehilangan kendali bagian depan dan ketika saya masih di aspal aku melihat dia melihat ke belakang lagi Bagi saya tidak masalah jika anda Valentino atau pengendara lain,” tutup Marquez. [ dewa ] foto : MotoGP

SSS Racing