Mario SA Harus Lewatkan Dua Race FIM CEV Catalunya 2019

Mario SA setelah menjalani operasi | foto : AHRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Sayang sekali memang, Mario Suryo Aji harus melewatkan dua race gelaran FIM CEV kelas Moto3 Junior World Championship putaran keempat yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol pada 8-9 Juni 2019.

Pembalap asal Magetan, Jawa Timur yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini seharusnya bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara dimana pada tiga putaran terakhir gagal mendulang poin. Dengan dua race di Catalunya akhir pekan ini seharusnya bisa dijadikan Mario SA tempat pembuktian.

Aksi Mario SA diatas pacuan Moto3

Tetapi sayang, bocah 15 tahun ini terjatuh pada sesi latihan resmi hari Kamis (6/6). Pergelangan tangan kiri putra lembah gunung Lawu ini patah dan harus menjalani operasi. Saat ini sendiri, Mario SA telah sukses menjalani operasi yang dilakukan oleh dokter MotoGP yaitu Dr. Mir.

“Sayang sekali saya terjatuh saat latihan resmi hari Kamis lalu. Saat diperiksa oleh tim dokter, ternyata pergelangan tangan saya patah. Jadi saya harus menjalani operasi. Operasi berjalan lancar dan kondisi saya sudah lebih baik. Terima kasih kepada dokter Motogp, Dr. Mir. Sekarang saya akan berusaha untuk pulih sesegera mungkin dan kembali lebih kuat di FIM CEV.” Ujar Mario SA.

Sama halnya dengan Mario SA, rider Jepang yang merupakan pimpinan klasemen Moto3 Junior World Championship yang juga teman dekat Mario SA juga mengalami cedera dan absen pada putaran kali ini. Cepat sembuh Jagoan Indonesia!!! Luvo

SSS Racing GM-helm