Mario Aji Dapat Hadiah Honda NSF 250 Dari Kapolda Metro Jaya, Nih Penampakannya!!!

Penampakan Honda NSF 250 hadiah dari Kapolda Metro Jaya untuk Mario SA | Foto : Aji Tejo

BalapMotor.Net – Rider asal Magetan, Jawa Timur yaitu Mario Suryo Aji mendapatkan hadiah spesial dari Kapolda Metro Jaya Jendral Fadil Imran satu unit Honda NSF250. Motor tersebut akan digunakan oleh Mario yang tahun ini balap di Moto3 Dunia untuk berlatih saat dia sedang kembali ke Indonesia.

Motor tersebut kini berada di Yogyakarta, tepatnya berada di markasnya Hendriansyah dimana Hendriansyah merupakan mentor dari Mario sejak awal balap road race. Menariknya motor tersebut kini berliveri yang cukup menarik dengan adanya loggo Indonesia Maju, Presisi dan Polda Metro Jaya.

Dengan nomor start #64 yang dipakai Mario di Moto3 Dunia musim ini | Foto : Tejo Aji

“Sebuah kehormatan dan motivasi bagi saya, diberikan hadiah langsung oleh Bapak Asuh saya Bapak Jenderal Fadil @kapoldametrojaya Motor Honda NSF 250 untuk berlatih selama saya pulang di Indonesia kedepannya. Tentunya hal ini membuat saya semakin bersemangat dan Fokus untuk bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia di musim ini,” ungkap Mario mengenai hadiah tersebut.

SSS Racing GM-helm

“Semoga dengan dihadirkan motor baru oleh Bapak Jenderal Fadil Kapolda Metro Jaya, mendorong semangat dan memotivasi pembalap muda di seluruh Indonesia untuk tidak melakukan balap liar, dan menyalurkan bakat serta hobinya dijalur yang tepat,” tambah Mario SA yang akan balap bersama tim Honda Team Asia ini.

VND Racing PARD