Marco Bezzecchi Dalam Pilihan Sulit! VR46 Atau Petronas?

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Marco Bezzecchi saat ini sedang menempati posisi ketiga klasemen sementara Kejuaraan Dunia Moto2. Pembalap Sky Racing Team VR46 itu hanya kalah dengan duet Red Bull KTM Ajo.

Peluang untuk menjadi juara dunia cukup sulit walaupun masih mungkin. Tapi di luar itu, Marco Bezzecchi sedang hangat diperbincangkan karena menjadi salah satu calon rookie MotoGP musim depan.

Marco Bezzecchi |Foto: MotoGP

Awal cerita tahun ini dia diinginkan oleh pabrikan Aprilia, namun Bezzecchi menolaknya karena dia merasa belum siap. Sekarang, dia menjadi kandidat pembalap tim baru Aramco VR46 untuk tajun 2022.

SSS Racing

Marco Bezzecchi dinilai cocok untuk menemani Luca Marini di tim yang akan menggunakan spek pacuan Ducati itu. Tapi kabar terbaru, tim Petronas Yamaha SRT juga mengincarnya. Tim asal Malaysia itu kemungkinan membutuhkan dua pembalap sekaligus.

Marco bezzecchi |Foto: MotoGP

Bezzecchi pun merasa terkesan dan mendapat dua tawaran sekaligus dari tim MotoGP menjadi suatu hal yang luar biasa. “Pertama-tama saya sangat senang. Ketika anda di Moto2 dan akan transisi tapi memiliki dua tawaran adalah hal yang hebat,” ungkapnya.

“Jelas itu akan menjadi pilihan yang sulit karena anda harus merasa siap. Anda harus merasakannya dulu sebelum memutuskan, untungnya saya masih banyak waktu untuk memutuskan dan sekarang sudah punya ide masa dapan,” tambah Bezzecchi dilansir dari GPOne.

GM-helm PARD