Marc Marquez Ragukan Pol Espargaro Usai Bergabung Dengan Repsol Honda

Pol Espargaro Gabung Ke Repsol Honda di MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tembus 5 besar di klasemen akhir MotoGP 2020, Pol Espargaro resmi memperkuat tim Repsol Honda di MotoGP 2021. Namun Marc Marquez sambut dingin mantan pembalap KTM tersebut.

Dengan maksud untuk menghadapi tantangan yang telah mempensiunkan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Marc Marquez memiliki beberapa keraguan tentang Pol Espargaro. Sehingga, dia lebih banyak memuji adiknya, Alex Marquez.

SSS Racing

Marc Marquez berpandangan hasil finis terbaik di podium kedua adiknya lebih baik. Dibandingkan Pol yang finis terbaik di posisi podium ketiga selama MotoGP 2020. Faktanya, itu adalah sambutan yang agak dingin dari Marc Marquez.

“Ini adalah langkah positif bagi Honda. Saya tidak tahu apakah ini juga berlaku untuk Pol. Jika Anda melihat seberapa bagus KTM, Anda harus berpikir, mengapa saya tidak tetap dengan KTM?.” tanya Marc Marquez terus terang di DAZN.

“Saya ingin Pol mencoba Honda karena dia menunjukkan beberapa balapan yang bagus dengan KTM. Dengan Honda, yang merupakan mesin juara, dia harus naik podium secara teratur. Kepindahan Pol ke Honda adalah hal yang baik.” bilang Marc Marquez.

“Honda sedang mencari pembalap yang secara konsisten berada di peringkat 6 teratas, berjuang untuk podium dan mengapa tidak untuk gelar juara?” sebut Marc.

Akan diingat, bahwa mereka Alex dan Marc Marquez telah berjanji untuk menemukan diri mereka menjadi rekan satu tim lagi di tahap lain dalam karier mereka. Peluang itu telah terbuang percuma musim ini dengan cederanya Marc Marquez.

GM-helm