Marc Marquez: Ini Kemenangan Penting! Saya Beruntung..

Marc Marquez | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Marc Marquez keluar sebagai juara dalam balapan Gran Premio del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino pada Minggu 24 Oktober kemarin.

Pembalap Repsol Honda ini meraih kemenangan ketiganya musim ini setelah comeback dari cidera panjang. Ini juga jadi kemenangan di sirkuit dengan mayoritas berbelok ke kanan dimana dia akui sangat sulit.

Marc Marquez | Foto: MotoGP

Walaupun pembalap Spanyol itu mendapat keberuntungan dengan jatuhnya Francesco Bagnaia (Ducati), tapi kemenangan ini sangat penting. “Tentu saja kami beruntung karena Pecco sedikit lebih cepat. Ketika dia mendorong, saya menyerah. Tapi dia jatuh dan saya memanfaatkan keuntungan ini,” ujarnya.

SSS Racing

“Ya, kemenangan ini jauh lebih penting dari pada Austin, itu jelas. Tujuan saya adalah berada di podium di sini di Misano atau di Portimo. Karena saya membutuhkan podium di trek belok kanan, untuk diri saya sendiri, untuk perasaan saya sebelum musim berakhir,” tambah Marc dilansir dari speedweeek.

Podium MotoGP Misano (2) 2021

“Saya mampu mendorong kecepatan dengan konstan. Kami terus meningkatkan. Ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri musim 2021 dan mempersiapkan diri dengan baik untuk 2022,” puas Marc yang tak lupa mengucapkan selamat kepada Fabio Quartararo setelah berhasil memastikan diri sebagai juara dunia.

GM-helm PARD