Marc Marquez Dipastikan Bakal Balap di MotoGP Portugal 18 April 2021

Marc Marquez |Foto: MotoGP 2021

BalapMotor.Net – Akhirnya kabar baik datang dari Marc Marquez yang diperbolehkan oleh tim Dokter untuk turun di MotoGP Portugal yang akan berlangsung pada 18 April 2021.

Tim yang menaungi Marc Marquez saai ini yaitu Repsol Honda tidak menyebutkan bahwa Marc akan turun di seri Portimao. Namun media sosial milik Marc Marquez menjelaskan bahwa dia mengikuti MotoGP seri ke 3 tersebut

“Mereka telah berjuang bersama setelah 9 bulan yang sulit, dengan saat-saat ketidakpastian dan pasang surut, dan sekarang, akhirnya, saya akan dapat menikmati gairah saya lagi! Sampai jumpa minggu depan di Portimao!!” Tukas Marc Marquez di media sosial Twitter miliknya.

SSS Racing

Sebenarnya Marc Marquez menargetkan untuk comeback di seri pembuka MotoGP musim 2021 setelah dirinya kedapatan latihan menggunakan motor Honda RC213V-S. Motor Honda RC213V-S sendiri merupakan motor produksi masal yang mempunyai basic motor yang digunakan honda di ajang MotoGp yaitu Honda RC213V .

Tapi lampu hijau sekarang telah diberikan dan, asalkan dia lolos pemeriksaan medis MotoGP pada hari Kamis, Marquez dapat menyelesaikan lap MotoGP pertamanya di Portimao (salah satu trek tempat latihannya menggunakan RC213V-S) dalam latihan Jumat.

GM-helm PARD