Marc Marquez Cuma Rindu Semua Hal di Balapan, Dia Tidak Pedulikan Musuh

Marc Marquez |Foto: Instagram Marc Marquez

BalapMotor.Net – Marc Marquez masih dalam ketidakpastian untuk bertarung di musim MotoGP 2021. Kondisi fisik membuat juara dunia 8 kali ini masih diragukan partisipasinya.

Meski begitu, Marc Marquez ikut bergabung dalam peluncuran tim Repsol Honda bersama rekan barunya Pol Espargaro beberapa waktu lalu. Nah, Marquez juga mengutarakan perasaanya tentang musim ini.

Ia berpendapat bagaimana rasa rindu yang mendalam akan semua hal di balapan. Dia menyatakan situasi yang sulit dan dia merindukan hal-hal yang biasanya tidak dia nikmati saat balapan.

SSS Racing

“Tentu saja, saya sangat merindukan seluruh tim, inilah yang saya rindukan. Tapi jelas saya merindukan balapan, saya merindukan adrenalin, merindukan atmosfer dari sirkuit dan merindukan acara, wawancara hingga jurnalis. Biasanya saya benci peristiwa dan semua hal ini, tetapi saya sekarang sangat merindukannya,” beber Marc dilansir dari Crash.Net

Lebih lanjut, Marc Marquez juga berpendapat tentang calon rival terkuat di musim 2021 ini. Saat ada sebuah pertanyaan siapa pesaing terkuat, Marc mengaku tidak memperdulikan itu.

Dia hanya menjawab, “Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan terkuat karena saya memiliki tujuan lain. Tapi, kalau harus saya jawab saya katakan Mir dan Suzuki yang akan mempertahankan gelar,” ujarnya.

“Yamaha, Ducati dan KTM juga melakukan persiapan yang bagus. Oliveira saya kira juga kandidat. Tapi sekarang saya tidak peduli itu, ini bukan pertarunganku,” tutup Marc yang berharap bisa adaptasi dengan cepat saat kembali balap nanti.

GM-helm PARD