Marc Marquez Berhasil Dikalahkan Alex, Marc: Ini Cuma Video Game

Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – MotoGP Virtual Race 4 sukses dimenangi oleh Alex Marquez lewat drama last corner dengan Marc Marquez. kemenangan ini menjadi kemenangan kedua Alex Marquez dalam empat seri yang telah digelar.

Marc Marquez berpeluang besar menjadi juara di Sirkuit Misano karena hingga lap terakhir masih memimpin balapan. Namun, Marc Marquez harus kehilangan posisi terdepan di tikungan terakhir karena disalip adiknya, Alex Marquez.

Meski gagal meraih kemenangan pertamanya, Marquez menerima hasil kali ini karena dikalahkan oleh adiknya sendiri. Namun, Marc Marquez tetap memberi peringatan ke Alex bahwa hasil balapan akan berbeda jika dilakukan di sirkuit sebenarnya.

Overtake Alex Terhadap Marc di Last Lap |Foto: MotoGP

“Alex, saya bisa menerima hasil balapan karena ini hanyalah video game. Tentu saja saya kesal karena kalah di tikungan terakhir. Namun, jika harus memilih, saya akan menerima dikalahkan saudara sendiri” kata Marc Marquez.

“Ini adalah penampilan terbaik saya di MotoGP Virtual. Saya bisa pensiun sekarang. Rumah kami akan mengadakan pesta besar karena satu keluarga berada di dua podium teratas,” tutur Marc Marquez.

Kemenangan di MotoGP Virtual Race IV ini membuat Alex Marquez perkasa karena unggul dari pesaing beratnya Francesco Bagnaia (Pramac Racing) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

 

SSS Racing