Mantan Pembalap MotoGP Ungkap Andrea Dovizioso Sudah Bosan di Tim Ducati

Andrea Dovizioso. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu mantan pembalap MotoGP era 1980 hingga 1995 yaitu Loris Reggiani, mengungkapkan Andrea Dovizioso sudah bosan berada di tim Ducati. Hal tersebut Loris Reggiani ia lontarkan karena Andrea Dovizioso kembali gagal mewujudkan ambisi menyabet gelar juara pada musim lalu.

Pada MotoGP musim 2019 Dovi hanya berhasil menyaingi dominasi Marc Marquez sebanyak dua kali saat balapan di Qatar dan Austria. Kedua kemenangan tersebut hanya cukup membawa Dovi kembali menjadi runner-up MotoGP untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Hal ini lah yang turut mengundang perhatian dari mantan pembalap MotoGP, Loris Reggiani. Loris Reggiani menilai, bahwa kegagalan Dovizioso pada musim lalu membuatnya semakin jenuh dan bosan untuk membalap bersama Ducati.

Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP

“Di sisi lain, saya pikir Dovizioso sudah bosan dengan Ducati. Dari apa yang kita lihat, nampaknya hubungan dengan Dall’Igna menjadi semakin rumit”Tukas mantan pembalap yang sudah berusia 60 tahun yang dikutip dari Tuttomotoriweb

Selain itu, beberapa orang juga menilai Dovizioso sangat pantas mengendarai motor RC16 milik KTM seandainya dia memilih pergi dari Ducati.

“Beberapa menginginkan dia di KTM dan dengan usianya masih sangat mungkin untuk mengembangkan motor lainnya, seperti yang sudah dia lakukan dengan Ducati,” tutup Loris Reggiani.

GM-helm SSS Racing