Mantan Juara Dunia Moto2 Akan Tampil di WorldSBK Misano

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike akan memasuki putaran keempat yang siap berlangsung di sirkuit Misano, Italia pada akhir pekan ini (10-12 Juni). Nah, pada seri ini akan kedatangan pembalap baru.

Dia adalah Tito Rabat. Pembalap Spanyol tersebut akan tampil untuk menggantikan Lucas Mahias di tim Kawasaki Puccetti Racing. Mahias akan absen pada putaran ini menyusul cedera yang belum sembuh saat terjatuh di Estoril.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tito Rabat sendiri sudah tidak asing dengan kejuaraan Superbike. Tahun lalu Juara Dunia Moto2 2014 itu ikut ambil bagian meskipun tidak secara penuh. Sementara musim ini dia juga berlaga di kejuaraan Superbike Spanyol.

“Saya sangat senang bisa kembali balapan dengan Kawasaki Puccetti Racing dan saya berterima kasih kepada Manuel dan seluruh tim karena telah menaruh kepercayaan mereka pada saya, di putaran kandang mereka, yang Saya tahu sangat penting bagi mereka,” kata Rabat.

“Saya sangat termotivasi dan berkomitmen penuh. Saya berharap cuacanya bagus dan kita bisa menikmati akhir pekan yang menantang tapi juga menyenangkan. Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dengan tim, setelah bergaul dengan mereka dengan sangat baik tahun lalu.” tambah pembalap berusia 33 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD